Peduli Pendidikan Universitas Samudera

Danki Brimob 2B Por Satbrimob Polda Aceh AKP Yozana Fajri Sidik  Semprotkan Disinfectan

Danki Brimob 2B Por Satbrimob Polda Aceh AKP Yozana Fajri Sidik  Semprotkan Disinfectan

LANGSA,(PAB)---

Danki Brimob 2B Por Satbrimob Polda Aceh AKP Yozana Fajri Sidik AF.SIK melakukan penyemprotan Disinfectan di Universitas Samudra Langsa, Kedatangan Tim Penyemprotan Disinfectan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh tersebut dalam rangka penerapan new normal pelaksanaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020 di lingkungan Universitas Samudra, kedatangan Tim penyemprot Disinfectan ke Universitas ini langsung di Sambut oleh Rektor, Dr. Bachtiar Akob MPd, bertempat di Kantor Sekretariat Gugus Tugas Covid-19, Sabtu, (04 Juli 2020).


Rektor Unsam, Dr. Bachtiar Akob MPd, dalam sambutannya menyampaikan, "Terima Kasih dan  mengapresiasi kinerja Tim Penyemprotan Disinfectan Kompi 2B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh atas kerja kerasnya dalam pemberantasan penyebaran covid-19 dan khususnya di Kampus kami
dalam rangka penerapan new normal pelaksanaan UTBK-SMBPTN yang akan di awali Minggu, 05 Juli hingga 14 Juli 2020.


Tambah Bachtiar Akob lagi, pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, dan mencuci tangan sesering mungkin juga menjaga jarak (Physical Distancing) yang akan di terapkan nantinya saat pelaksanaan penerimaan mahasiswa Baru tahun ini. 


Oleh karena itu tambah dia lagi, dengan adanya Giat penyemprotan Disinfectan di seluruh wilayah Kampus Unsam dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang di pimpin langsung oleh Komandan Kompi 2B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, AKP. Yozana Fajri Sidik AF. SIK , hal itu sangat bermanfaat bagi kami terutama anak-anak mahasiswa yang akan mengikuti UTBK-SMBPTN nantinya, pungkasnya.


Selain kegiatan Penyemprotan, Rektor juga memberikan cendramata (plakat) yang di ikuti dengan penyerahan Sertifikat Oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19 Unsam, Teuku Hasan Basri SPd, MPd. kepada Danki 2B Por Sat Barimob Polda Aceh, AKP. Yozana Fajri Sidik AF. SIK, atas dedikasi dan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di masa Pandemi Covid-19 hingga penerapan new normal saat sekarang ini.


Sementara, Danki Brimob 2B Por Satbrimob Polda Aceh, AKP. Yozana Fajri Sidik AF. SIK mengatakan,"Hari ini adalah hari yang sangat special bagi saya karena bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Bapak Rektor Unsam, Dr. Bachtiar Akob MPd dan Ketua Gugus Tugas Covid-19, Bapak Teuku Hasan  Basri serta Kabag TU Fakultas Hukum, Abangda Zulfan SH, MSi, MH,

Terima Kasih yang tak terhingga kepada Bapak Rektor dan Jajarannya atas penghargaan berupa plakat dan piagam yang diberikan kepada saya dan ini juga merupakan moment special, katanya.


Di akhir kegiatan Danki juga mengajak untuk bersama-sama menjaga lingkungan kampus agar selalu bersih dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah melalui protokol Kesehatan. Adapun hadir dalam kegiatan ini, Rektor Unsam, Dr. Bachtiar Akob, Danki 2 B Por Sat Brimob Polda Aceh, AKP. Yozana Fajri Sidik AF. SIK, Ketua Gugus Tugas Covid-19, Teuku Hasan Basri SPd, MPd dan Kabag TU Fakultas Hukum Unsam, Zulfan SH, MSi, MH. (Boy)

Berita Lainnya

Index